oleh

HIMBAUAN LARANGAN MENERBANGKAN BALON UDARA, POLSEK BOJONG MEMASANG DI LOKASI STRATEGIS

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Brig Bambang dan Bripka Fahroji memasang Pamflet himbauan/ larangan menerbangkan balon udara di Indomaret Bojong. (16/5/19).

Sudah menjadi budaya di beberapa daerah di wilayah Kabupaten Pekalongan yaitu menerbangkan balin udara menjelang syawalan.

Di tahun kemarin di wilayah Kabupaten Pekalongan terdeteksi ada beberapa balon udara yang bisa membahayakan keselamatan penerbangan, dengan kejadian tersebut sejak saat ini mulai di gencarkan himbauan/ larangan menerbangkan balon udara agar semua lapisan masyarakat bisa tahu dan saling memberitahu rekan dan tetangganya yang belum tahu bahaya menerbangkam balon udara.

Keselamatan Lalu Lintas udara adalah tangangungjawab kita semua dan perlu partisipasi dari semua lapisan masyarakat agar keselamatan lalu lintas penerbangan udara bisa selalu di jaga karena akan banyak memakan korban bisa terjadi insiden kecelakaan penerbangan udara.

Sesuai Perintah Kapolsek Bojong meneruskan Perintah Kapolres Pekalongan bahwa setiap anggota wajib mensosialisasikan larangan menerbangkan Balon tersebut, maka anggota Polsek Bojong terutama bhabinkamtibmas terus melaksanakan himbauan tersebut baik di desa binaannya maupun di lokasi keramaian. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed