oleh

Himbauan Kamtibmas Menyasar Ibu – Ibu Posyandu Desa Tengengwetan

-Plsek Sragi-187 views

Polres Pekalongan – Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aipda Agus Susanto tidak mau ketinggalan dalam mewujudkan pelaksanaan tugas sambang desa binaan sekaligus berdialogis dengan warga masyarakat dilapangan sehingga ibu-ibu yang sedang melaksanakan kegiatan Posyandu di balai desa Tengengwetan menjadi sasaran himbauan kamtibmas, Rabu (08/05/2019) siang.

Pelaksanaan tugas sambang desa binaan kemudian melaksanakan kegiatan dialogis bersama warga masyarakat merupakan sebuah kegiatan tugas pokok sekaligus rutinitas sehari-hari seorang Bhabinkamtibmas Polsek Sragi.

Aipda Agus Susanto menyambangi balai desa Tengengwetan kemudian menyampaikan himbauan kamtibmas berkaitan dengan menjaga keamanan diri sendiri selama memasuki bulan suci ramadhan, jangan sampai memakai perhiasan yang berlebihan apabila bepergian, apabila pergi berbelanja bawalah uang secukupnya saja, parkirkanlah kendaraan anda ditempat yang aman dan pergunakanlah kunci tambahan.

Himbauan-himbauan seperti ini dirasa oleh Aipda Agus Susanto sangat perlu disampaikan kepada ibu-ibu Posyandu karena kejahatan jalanan yang sering terjadi mayoritas yang menjadi korban adalah ibu-ibu yang tingkat kesadaran dalam menjaga keamanan diri sendiri sangat masih minim, sehingga bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas berupa penjambretan, curanmor dan kejahatan jalanan lainnya tutupnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed