oleh

Himbau Warga Pakai Masker, Ini Yang Dilakukan Sat Binmas Polres Pekalongan

-Sat Binmas-46 views

Polres Pekalongan– Anggota Satuan Binmas melaksanakan pembagian masker. Selain membagi masker, polisi juga memberi himbauan, Kamis (28/05/20).

Dipimpin oleh Kanit Binkamsa Aiptu Sujarwo bersama 2 anggota lainnya melaksanakan kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri, himbauan social distancing dan physical distancing, himbauan untuk tidak keluar rumah, himbauan untuk tidak melaksanakan mudik/bepergian ke daerah lain, himbauan untuk menggunakan masker setiap melaksanakan aktifitas dan pembagian masker guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran COVID-19 di daerah hukum Polres Pekalongan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Tugu 0 Km Kec. Kajen Kab. Pekalongan. Saat membagikan masker, Polisi juga memberikan edaran hidup sehat dan cara menjaga diri dari penyebaran virus corona.

Rencananya anggota Polres Pekalongan akan terus melakukan kegiatan sosialisasi pembagian masker di sejumlah tempat di daerah hukum sebagai langkah mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID 19.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Kalung menyampaikan agar anggota Polri selalu melakukan kegiatan himbauan dan informasi kepada warga yang terpaksa masih bekerja di luar rumah agar terus menggunakan masker dan tidak melaksanakan mudik. (jae)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed