oleh

Himbau Anak Punk Pakai Masker, Kapolsek Bojong Langsung Berikan Edukasi Tentang COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H melaksanakan pembagian masker setiap melaksnakan patroli di wilayah Bojong selain membagi masker, Kapolsek juga memberi himbauan dan edukasi pentingnya menjaga kesehatan, Selasa (02/06/2020).

Dengan didampingi Kasihumasnya Bripka Neni Kapolsek melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan edukasi kepada anak punk yang ditemui tentang Physical Distancing, himbauan untuk menggunakan masker setiap melaksanakan aktifitas apalagi anak punk yang dikenal dengan ketifak pedukianya terhadap  kesehatan dan kebersihan tubuh dan pakaian, menghimbau agar anak-anak punk segera kembali kepada keluarganya masing-masing karna berkeliaran juga akan membahayakan kesehatan mereka, Kapolsek juga memberikan beberapa masker gratis agar dapat digunakan para anak punk tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan di area pasar Bojong  Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Polsek Bojong akan terus melakukan kegiatan sosialisasi dan pembagian masker di sejumlah tempat di wilayah Bojong sebagai langkah mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 dalam tatanan New  Normal. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed