oleh

Hendak Timba Air, Manula Tewas Tercebur Sumur

-Giat Ops-29 views

Polres Pekalongan – Nasib naas dialami seorang manula Wusriah (73) alamat Dusun 3 Desa Bojonglor, Kecamatan Bojong, Senin (3/12). Pasalnya, korban ditemukan tewas terjebur ke dalam sumur saat hendak manimba air di rumhanya.

Peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 10.00 wib. Bermula ketika korban hendak menimba air di sumur tepatnya yang terletak di belakang rumah. Namun naas, disaat hendak menimba korban terpeleset hingga akhirnya terjatuh ke sumur dengan kedalaman sekitar 7 meter.

Diduga saat terjebur tidak ada anggota keluarga yang melihat, korban tenggelam hingga meninggal. Sementara korban pertama kali diketahui oleh anggota keluarga yang hendak menimba air, namun melihat korban di dalam sumur.

Adanya kejadian itu, anggota keluarga meminta pertolongan warga sekitar untuk selanjutnya dievakuasi.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom ketika dikonfirmasi membenarkan. Menurutnya, dari pemeriksaan sakai, Wusriah terpeleset dan jatuh masuk ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 7 meter.

Kemudian korban lalu diangkat pakai tambang oleh warga, kemudian dibawa ke Puskesmas Bojong 1 sekitar 10.30 Wib.

“Jenazah korban sempat dilakukan pemeriksaan di UGD, namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. Diketahui korban juga mempunyai riwayat penyakit darah tinggi yang belum sembuh Dan rencana korban akan dimakamkan jam 16.00 WIB di Dusun 2, Desa Bojong Lor, Kecamatan Bojong,” terangnya.

Dengan kejadian itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati hati ketika hendak menimba air di dalam sumur. Apalagi ada anggota keluarga yang masih balita.(Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed