oleh

Hendak Pergi Selamatan, Seorang Kakek  Ditemukan Tewas di Tepi Sungai

Polres Pekalongan – Seorang mantan perangkat desa, yang tinggal di Desa Blacanan Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Rohman Rohim (74) dikabarkan hilang. Adapun korban yang keluar rumah untuk berpamitan hendak mengikuti selamatan di rumah tetangganya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Peristiwa berawa ketika korban sekira pukul 18.30 wib berpamitan dengan keluarganya untuk selamatan di rumah tetangganya. Namun karena tidak kunjung pulang, sekira pukul 19.30 wib, istri korban yang sebelumnya sudah menunggu di rumah berusaha untuk memastikan keberadaan korban dengan datang ke acara slamatan tersebut.

Karena didapati dari keterangan dari pemilik hajat, korban tidak datang akhirnya memberitahukan kepada anggota keluarganya untuk melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian, didapati sepasang sandal warna coklat milik korban yang berada di tepi sungai.

Korban akhirnya baru ditemukan pada Rabu (25/10) dalam kondisi tidak bernyawa oleh petugas gabungan.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar menyatakan bahwa dari hasil pemeriksaan anggota yang ada di lokasi, dugaan sementara korban saat akan melintas jembatan terpleset karena licin. Sebab jembatan tersebut kini masih dalam proses perbaikan.

“Karena sedang dalam perbaikan jembatan, maka untuk sementara jembatan diganti menggunakan bambu yang di jejer sehingga korban saat melintas terpeleset dan jatuh,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas didapati tidak ada tanda-tanda penganiayaan.(Y.Er$hi/yon)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed