oleh

Healthy Walking with Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Pagi ini Polres Pekalongan melaksanakan healthy walking atau sering disebut dengan jalan sehat bersama dengan anggotanya, Sabtu (6/1).

Dalam hal ini Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.i.k., M.Si mengajak seluruh anggotanya untuk menjaga kesehatan dengan cara melaksanakan jalan sehat secara bersama-sama.

“Kalau sendirian mungkin kita males, tapi kalau bersama-sama dengan banyak orang kita jadi semangat dalam berolah raga,” ucap AKBP Wawan Kurniawan.

Pada kegiatan kali ini menempuh rute sekitar 7 km. Start dimulai dari halaman Mapolres Pekalongan melewati desa Tanjungsari, Gejlik, Wonosari dan Tanjungsari kemudian finish di Polres. Sementara itu untuk medannya sendiri melewati persawahan, pedesaan, jalan aspal maupun tanah.

“Healthy Walking atau jalan sehat ini bisa merefresh jiwa dan raga kita, apalagi setelah 5 hari kita bekerja tanpa ada waktu untuk berolahraga,” tambahnya.

AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.i.k., M.Si, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berkenan untuk mengikuti jalan sehat kali ini.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pekalongan yang ikut serta dalam pelaksanaan jalan sehat ini,” ucap AKBP Wawan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed