oleh

Hasil Rekapitulasi Suara Pilgub Jateng 2018 Tingkat Kabupaten langsung Dikirim Dengan Pengawalan Ketat

Polres Pekalongan – Setelah rapat pleno terbuka rekapitulasi di kantor KPU kabupaten Pekalongan, hasil dari rekapitulasi suara Pilgub 2018 langsung dikirim sore itu juga menuju ke Kantor KPU Provinsi Jawa Tengah. Rabu (4/7/18)

Pengiriman hasil rekapitulasi suara pilgub sendiri dikawal oleh Sat Lantas  dan Sat Sabhara Polres Pekalongan. Pengwalan dipimpin langsung oleh Kasatgas Preventif AKP Prisandy Tiar S.T, S. Kom. Tergabung dalam pengawalan adalah 2 personil Satlantas, 4 Personil Sat Sabhara bersenjata lengkap dan 2 personil Sat Intelkam.

AKP Prisandi Tiar S.T, S. Kom. menjelaskan pengawalan ini sendiri untuk memastikan hasil rekapitulasi selama dalam perjalanan menuju  hingga diterima KPU Provinsi dalam keadaan aman dan utuh.

“pengawalan ini sudah protap dalam setiap kegiatan yang memang memerlukan antensi lebih karena dianggap kerawanan terhadap suatu obyek ataupun kegiatan akan terjadinya gangguan kamtibmas sangat tinggi, jangan sampai hasil rekapitulasi di tengah jalan disabotase oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang akan mengakibatkan dampak negatif bagi keamanan kabupaten Pekalongan” terang AKP Prisandi Tiar.

“tadi kami berangkat  dari kantor KPU kabupaten Pekalongan kurang lebih pukul 17:00 WIB dan sampai di kantor KPU Provinsi pukul 19.00 WIB  dengan selamat dan aman” pungkas Kasatgas Preventif.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed