oleh

Harkamtibmas, Lakukan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) Menjelang  Pergantian Tahun

Polres Pekalongan – Untuk memelihara dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talun  agar tetap aman dan kondusif menjelang Pergantian Tahun   Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro.S.H Memimpin secara langsung   anggotanya melaksanakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Senin Malam  (30/12)

Kali ini sasaran  operasi adalah  Warung Swike milik Ibu Kiptiyah alamat Desa Batursari hasil KKYD tidak ditemukan miras.

Dan kegiatan dilanjutkan Warung milik Ibu Ipah alamat Dukuh Jelun Desa Batursari hasil KKYD tidak ditemukan miras.

Dalam operasi ini tidak ditemukan Miras  .

Kapolsek Talun

Mengungkapkan bahwa pihak kepolisian tidak akan diam dan bosan untuk menekan Penyakit Masyarakat (Pekat). Ini merupakan upaya pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pekalongan menjelang  pergantian tahun 2019

Kapolsek Talun  mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian , sekaligus menekan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan.Walaupun belum pernah ada premanisme , namun patroli tetap dilakukan dalam rangka mempersempit ruang gerak orang yang mau berbuat jahat maupun niat yang mengarah keprilaku premanisme.

Ia berharap semoga berbagai upaya preventif dari pihak Kepolisian ini dapat menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek  juga menghimbau beberapa pedagang agar berani melapor apabila ada prilaku orang yang membuat resah dan menggangu keamanan. (Humas_Talun).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed