oleh

Hari Terakhir Pendaftaran Kepala Desa Kemplong, Bhabinkamtibmas Laksanakan Monitoring

Polres Pekalongan – Sesuai dengan perintah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd untuk memantau hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran calon Kepala Desa Kemplong.

Sesudah melaksanakan PH pagi dan apel pagi hari ini Aipda Bagas AP langsung mempersiapkan diri melaksanakan aktifitas kegiatan Bhabinkamtibmas di desa binaannya.

Desa Kemplong menjadi tujuan utamanya kali ini, Kamis (12/09/2019) dikarenakan didesa tersebut akan diadakan pemilihan kepala desa yang baru juga didesa Kemplong jumlah warga yabg mendaftar paling banyak ada 5 warga yang mendaftar, ujar Aipda Bagas.

Sesampai di desa Kemplong sudah ada beberapa perangkat desa yang berangkat juga panitia P2KD sudah standby.

Setelah menanyakan perkembangan menyangkut pendaftaran kepala desa juga menanyakan tentang kamtibmas situasi desa Kemplong Aipda Bagas memberikan himbauan kepada panitia P2KD untuk ekstra hati-hati dalam bertugas dan netralitas tetap dijaga karena desa Kemplong paling banyak pendaftarnya.

Aipda Bagas juga menghimbau agar panitia P2KD apabila menemukan kejadian ataupun permasalahan dilapangan agar segera berkoordinasi dengan Polsek Wiradesa agar bisa langsubg ditangani bersama sama instansi terkait.Sesudah memberikan himbauan dan arahan kepada panitia P2KD Aipda Bagas mohon pamit diri untuk patroli kedesa lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed