oleh

Hari Sumpah Pemuda Kanit Binmas Jadi Pembina Upacara di SMA N 1 Petungkriyono

Polres Pekalongan – Menjadi pembina upacara di SMA N 1 Petungkriyono, Kecamatan Petungkriyono, Kanit Binmas Polsek Petungkriyono Bripka Candra sampaikan amanat untuk siswa-siswi SMA, Senin (28/10/19).

Hadir di tengah ratusan siswa-siswi dan Guru serta TU SMA N 1 Petungkriyono dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91, Kanit Binmas Petungkriyono Bripka Candra mengajak untuk meningkatkan kapasitas sumber daya serta daya saing.

Dalam sambutannya Bripka Candra mengatakan, Hari Sumpah Pemuda ke 91 ini mengusung tema “Bersatu Kita Maju” di peruntukan untuk seluruh elemen bangsa.

“Dengan telah disenggarakanya kegiatan upacara memperingati hari sumpah pemuda ini, diharapkan dapat memotifasi semangat para pemuda untuk mempelopori dan menjadi lokomotif dalam membangun bangsa ini. “Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam menjaga kebhinekaan, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Untuk membangun bangsa yang lebih maju adil dan makmur yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” kata Bripka Candra.

Kegiatan upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 91 di lapangan SMA N 1 Petungkriyono, Kec. Petungkriyono berjalan dengan aman, terib, dan lancar, serta mendapat pengamanan dari Polsek Petungkriyono.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed