oleh

Hari Pertama Kapolsek Doro Pimpin Pelaksanaan Apel Anggota

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro setelah dilaksanakan serah terima jabatan pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 di halaman Polres Pekalongan kini resmi dijabat AKP Aries Tri Hartanto, S.H.

Pagi ini Kapolsek Doro AKP Aries memimpin pelaksanaan apel pagi anggota, disamping untuk mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas rutin juga untuk menyatukan persepsi dalam meneruskan kebijakan-kebijakan pimpinan, Kamis (21/3/2019).

Dalam arahannya AKP Aries menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas sehari-hari dan sebagai Kapolsek baru mengajak kerjasamanya dalam menjalankan tugas di Polsek Doro.

“Selanjutnya marilah kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, kebijakan pimpinan lama selagi bagus kita lanjutkan dan sekiranya perlu pembenahan mari kita benahi bersama, ujar Aries.

“Apabila dalam perjalanan nanti ada kebijakan saya yang tidak pas atau menyimpang dari tugas pokok. Jangan segan -segan untuk mengingatkan saya dan sebaliknya kalo ada anggota yang dalam pelaksanaan tugasnya akan keluar dari relnya/ dari tugasnya jangan ngrundel / sakit hati kalo saya ingatkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Aries menegaskan untuk selalu menjaga kesehatan,  karena kesehatan mempunyai peran penting dalam pelaksanaan tugas. Apalagi dalam menghadapi pemilu 2019 tentunya perlu fisik yang kuat.

“Mari kita berdo’a bersama semoga situasi kamtibmas di wilayah Doro senantiasa aman dan Kondusif,” tutup AKP Aries yang diamini seluruh anggota. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed