oleh

Hari Minggu, Prioritaskan Patroli Tempat Ibadah dan Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Aktivitas warga khususnya di Kabupaten Pekalongan, hari Minggu merupakan hari libur bagi sebagian warga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata maupun tempat hiburan lainnya bersama keluarga, demikian juga bagi warga yang beragama Nasrani hari Minggu untuk kegiatan keagamaan Misa di Gereja.

Di wilayah hukum Polsek Wiradesa, terdapat 3 (tiga) tempat rumah Ibadah atau Gereja bagi umat Nasrani dan 2(dua) tempat Obyek wisata yaitu Kolam renang dan wisata air Banyubiru serta Pantai Wonokerto .

Dalam menjaga Harkamtibmas pada hari libur Minggu tersebut, anggota piket Polsek Wiradesa Prioritaskan Patroli rutin dengan sasaran tempat ibadah Gereja dan Obyek Wisata, untuk mengantisipasi dan mencegah adanya gangguan kamtibmas serta memberi rasa aman dan nyaman bagi para Jemaat Gereja dan pengunjung obyek wisata.

Dalam kesempatan itu pula, petugas patroli juga mengingatkan kepada pengurus Gereja maupun pengelola obyek wisata, agar selalu waspada dan hati-hati, untuk saling menjaga keamanan dan keselamatan. “Khususnya bagi Jemaat dan pengunjung yang membawa kendaraan bermotor maupun mobil, dipastikan aman dan diparkir ditempat yang sudah disediakan oleh pengurus maupun Pengelola, sehingga keamanannya terjamin,” jelas Aiptu Kusnoto. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed