oleh

Hari Minggu, Obyek Wisata Di Wilayah Kecamatan Doro Menjadi Sasaran Operasi Yustisi Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Sebagai Langkah dan upaya mencegah penyebaran COVID-19, personil Polsek Doro rutin melakukan kegiatan operasi yustisi dalam pendisiplinan protokol kesehatan bagi warga masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah.

Semua kegiatan itu harus bisa berjalan dengan baik dan lancer, sehingga tidak ada ketimpangan dalam pelaksanaan tugas yaitu sesuai dengan undang-undang nomor 02 tahun 2002 tentang pokok pokok tugas kepolisian negara republik Indonesia diantaranya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Polsek Doro bersama dengan unsur instansi terkait melakukan giat operasi yustisi dalam pendisiplinan protokol Kesehatan obyek wisata alam Bengkelung Park di Desa Sidoharjo wilayah Kecamatan Doro bagian selatan, Minggu (17/01/2021).

Semua kegiatan tersebut akan selalu dan terus menerus dilaksanakan.guna menekan penyebaran COVID-19 dan juga jangan sampai ada klaster baru.

Pada kesempatan kegiatan operasi yustisi pada malam hari tersebut, terjaring 7 orang yang tidak mematuhi protokol Kesehatan yaitu tidak menggunakan dan tidak memakai masker. Mereka diberikan Tindakan disiplin berupa push up dan mengucapkan Pancasila serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed