oleh

Hari Libur, Tempat Wisata Ramai Pengunjung Polsek Karanganyar Melakukan Patroli dan Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Aiptu Dian Mashabi S.H bersama Bripka Rono Kusmoro melakukan himbauan kepada masyarakat ditempat wisata karena hari libur banyak pengunjung untuk melakukan pendisiplinan protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 saat ini belum berkahir dan malah trensnya meningkat, Minggu (20/09/2020).

Pandemi COVID-19 seluruh Indonesia menunjukan angka peningkatan bukan malah menurun padahal Pemerintah sudah berupaya untuk mencegah agar trensnya menurun melalui Inpres  Nomor 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru bertujuan agar COVID-19 semakin hari semakin menurun atau menekan adanya COVID-19 kenyataanya tetap trensnya meningkat.

Kanit Binmas melakukan patroli dan sekaligus pendisiplinan kepada masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan karena dihari libur di tempat wisata banyak pengunjung kalau tidak berhati-hati bisa menciptakan klaster baru COVID-19. “Imbuan yang diberikan agar semua pengunjung memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan selesai aktifitas dengan sabun menggunakan air mengalir agar sehat tidakhindar dari COVID-19,” tutur Aiptu Dian Mashabi, S.H. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed