oleh

Hari Libur, Polsek Paninggaran Laksanakan Patroli Ke Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Wilayah Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan adalah wilayah pegunungan, banyak panorama alam yang sangat indah untuk dinikmati, sebagai penghapus lelah setelah selama sepekan bekerja.

Ada beberapa obyek wisata di wilayah Kecamatan Paninggaran yang menyajikan keindahan alam serta ada juga yang sengaja memanfaatkan alam sebagai pendukungnya.

Wisata Watu Bangkong Adventure, atau biasa disingkat WBA, merupakan obyek wisata yang memanfaatkan aliran sungai,  kemudian dibendung dan dialirkan sehingga membentuk arus sungai yang kecil.

Bripka Carno dan Brigadir Pungkas Kurniawan melaksanakan patroli ke obyek wisata Watu Bangkong Adventure, Minggu (17/11).

Dalam kesempatan patroli tersebut, Bripka Carno dan Brigadir Pungkas Kurniawan memberikan himbauan kamtibmas, baik kepada pengunjung maupun kepada pengelola obyek wisata.

Kepada pengunjung untuk selalu berhati hati dalam membawa atau menaruh barang bawaannya, dan kepada pengelola agar selalu sigap  dan waspada dikarenakan obyek wisata Watu Bangkong Adventure menyajikan permainan air, sehingga ada kemungkinan pengunjung bisa terpeleset maupun tenggelam. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed