oleh

Hari Libur, Polsek Doro bersama Koramil Patroli Objek Wisata Curug Madu

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro bersama Anggota Koramil Doro meningkatkan patroli pengawasan di lokasi wisata yang menjadi jujukan masyarakat pada libur,  kali ini salah satunya adalah di Wisata Curug Madu. Minggu, 27 Oktober 2019.

Kapolsek Doro, AKP Aries Tri Hartanto, SH.MH mengatakan patroli ini untuk memantau aktifitas masyarakat atau pengunjung yang sedang berlibur / menikmati wisata alam  untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya Tindak Kejahatan maupun kecelakaan lalulintas karena jalan menuju objek wisata cukup ekstrim, Di samping itu juga memberika pelayanan kepada masyarakat bahwa polri selalu ada untuk masyarakat.

“Curug madu merupakan salah satu curug atau air terjun mempesona yang berlokasi di kabupaten pekalongan, tepatnya di Desa Lemah Abang, Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan,  letaknya di daerah pekalongan selatan yang khas dengan udara Sejuk, tempat ini juga memberikan kenyamanan yang luar biasa bila berkunjung ke sini untuk melepas penat maupun menikmati Durian Lokal dengan rasa yang berbeda yang sudah molai ada”

Disamping itu juga memberikan himbauan agar pengunjung berhati-hati dalam membawa kendaraan maupun barang bawaannya. (Tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed