oleh

Hari Libur Kenaikan Isa Almasih Kapolsek Doro Tetap Laksanakan Apel Pagi

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro melaksanakan perintah pimpinan untuk melaksanakan giat apel pagi bagi seluruh personil Polsek guna penyampaian beberapa arahan, penekanan serta sekaligus untuk memupuk kedisiplinan, kekompakan serta wahana pimpinan menyampaikkan berbagai arahan dari pimpinan atas, baik perintah dari Mabes Polri, Polda, Polres maupun dari Kapolsek sendiri dalam hal ini menyikapi hari kenaikan Ia Almasih, Kamis (21/05/2020) .

Pada kesempatan pagi hari ini, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H memimpin apel pagi seluruh anggota Polsek Doro di halaman Polsek Doro guna menyampaikkan beberapa bijak pimpinan atas dan anev serta kegiatan kegiatan ke depan yang masih dilaksanakannya pelaksanaan ops ketupat candi 2020 dan juga berbarengan dengan giat ibadah bulan puasa, serta giat pola pengamanan pasar kembang kecil dan pasar kembang besar yang sudah menjadi tradisi tahunan bagi seluruh warga masyarakat. “Dan tak lupa berbarengan dengan giat penanganan penyebaran virus corono disease (COVID-19) oleh pemerintah, masyarakat secara umum bahu membahu untuk antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 ini dengan berbagai cara dan upaya agar penyebaran virus ini bisa segera terlewati,” kata Kapolsek di sela – sela arahan apel pagi tersebut.

Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan makan-makanan bergizi dan olahraga.

AKP Aries berpesan untuk para Bhabin agar memantau posko – posko penanganan COVID-19 yang ada di desa – desa binaannya dan juga memantau pemberian bantuan sembako dari pemerintah Kabupaten Pekalongan untuk warga yang terdampak imbas COVID-19. “Kita juga harus selalu memberikan himbauan kepada takmir masjid atau mushola yang masih melaksanakan sholat tarawih ataupun sholat jum’at yang sifatnya mengumpulkan orang berkumpul dalam jumlah banyak, sehingga rawan dan juga mempercepat penyebaran virus COVID-19,” tuturnya.

Kapolsek juga memerintahkan Kanit Intel berkoordinasi dengan UPT dinas pasar doro dan APPSI agar membuat banner yang bertuliskan himbauan untuk para pedagang dan pembeli agar selalu menggunakan masker dan agar UPT Pasar Doro dan APPSI menyiapkan tempat cuci tangan lengkap dengan cairan antiseptik handsanitizer di tempat tempat umum seperti depan pasar, belakang pasar serta tempat -tempat umum yang dimungkinkan ada dan berjubelnya orang.

Terahkir Kapolsek Doro berpesan supaya selalu berdoa terus, semoga bencana COVID-19 ini bisa dilalui oleh masyarakat Indonesia umumnya dan segera berakhir serta seluruh warga masyarakat tetap selalu mematuhi himbauan himbauan yang disampaikan oleh pemerintah, serta semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed