oleh

Hari Libur, Kasat Sabhara Polres Pekalongan Terjunkan Anggota Guna Pengamanan Car Free Day

Pekalongan – Rasa antusias yang tinggi warga Kabupaten Pekalongan dalam kegiatan Car Free Day ( CFD ) di alun alun Kajen , membuat Kepolisian Resor Pekalongan berusaha memberikan rasa aman dan nyaman. polisi mengitensifkan patroli menggunakan  sepeda di CFD, Minggu(20/09/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasat Sabhara AKP Sumantri menyampaikan pihaknya telah menerjunkan anggota Satuan Sabhara untuk melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda di setiap kegiatan CFD.

“Kami akan terus intensifkan patroli guna memberikan pelayanan , perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, sehingga akan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga yang menikmati CFD.” ujar AKP Sumantri.

Dalam kegiatan patroli ini di dampingi oleh KBO Sabhara Ipda Chalim. “Petugas aktif menyapa pengunjung , melakukan dialog kamtibmas dan menyampaikan himbauan himbauan supaya berhati hati saat memarkirkan  kendaraan karena rawan jadi sasaran pencurian, Tidak lupa pula anggota memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, dikarenakan sekarang ini sedang pandemik COVID-19,” ujarnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed