oleh

Hari libur Kapolsek Karangdadap Ajak Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Desa

Polres Pekalongan –  Kegiatan patroli sambang desa sangat efektif dan berguna dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dilingkungan masyarakat serta mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sekaligus dalam bentuk melindungi, mengayomi, melayani dengan baik dan ramah, utamanya dalam pembinaan dan penyuluhan terhadap warga masyarakat, Sabtu (25/11/17) kemarin pagi

Seperti yang dilakukan Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan  AKP I Wayan Gelgel bersama semua Bhabinkamtibmasnya melakukan sambang di Desa-desa Kecamatan Karangdadap guna memantau situasi kamtibmas serta mencari sumber informasi.

Dalam melakukan patroli sambang, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas singgah di balai desa balai desa untuk bertemu dengan Kades atau perangkat desa pemilik untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Pesan kamtibmas tersebut agar segera disampaikan kepada seluruh kades beserta perangkatnya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap tamu yg datang untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor serta peduli lingkungan memasuki musim hujan ini.

Pada saat itu juga, dalam patroli sambang desa Kapolsek bertemu dengan tokoh masyarakat setempat yang sedang berada di warung, langsung diajak istirahat sejenak sambil menikmati jajan yang ada sambil mencari informasi situasi kamtibmas diseputar Desa setempat. (Agus A)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed