oleh

Hari Libur, ATM Tetap Dalam Pengawasan Polisi

Polres Pekalongan – Petugas Patroli Polsek Wonopringgo tetap melakukan pengawasan pada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang di wilayah tugasnya dalam waktu–Waktu tertentu. Minggu (08/04/2018)

Seperti halnya yang dilakukan Bripka Suro bersama satu anggotanya dan anggota Koramil Wonopringgo saat melaksanakan tugas Patrolinya selalu menyempatkan untuk singgah pada ATM yang ada di wilayah ini sebagai bentuk pengawasan.

Kami akan terus melakukan seperti halnya saat ini, yaitu akan selalu melakukan pengawasan terhadap ATM yang ada baik saat tugas malam ataupun siang hari, ini semua sebagai antisipasi dari Polsek Wonopringgo dalam menjaga kemungkinan adanya orang yang berniat berbuat kejahatan seperti halnya pembobolan ATM,”ujar Bripka Suroto.

“Selain melakukan patroli ke ATM, petugas juga melakukan patroli ke obyek vital lainnya yang ada di wilayah Wonopringgo tidak menutup kemungkinan tindak kejahatan dilakukan pada hari libur, untuk itu petugas Kepolisian selalu siap siaga setiap saat untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan,”jelas Bripka Suroto dalam patrolinya.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed