oleh

Hari libur, Anggota Polsek Doro Laksanakan Patroli Ke Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro melalui Bripka Lilik Kristianto, S.H selalu kanit Binmas bersama anggota piket melaksanakan himbauan kepada pengelola obyek wisata maupun warga masyarakat yang sedang berwisata agar mematuhi anjuran pemerintah. Kegiatan ini juga sekaligus patroli wilayah dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan saat hari libur di masa pandemi (COVID-19), Minggu  (26/07/2020).

Kegiatan patroli ini juga untuk lebih menekankan kembali kepada masyarakat maupun pengelola obyek wisata akan pentingnya mengikuti himbauan dari pemerintah, mengingat jumlah yang terkena virus COVID-19 yang terus bertambah. dan hingga sampai saat ini belum diketemukannya vaksin untuk virus ini.

Kanit Binmas menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berwisata di obyek wisata Jurug Madu dan Bukit Gambaran, untuk senantiasa menjaga keamanan dan mengikuti himbauan pemerintah tentang jaga jarak, memakai masker dan selalu menjaga kebersihan guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, mari kita sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke kami,” tutur Kanit Binmas.

Di tempat Terpisah Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan bahwa kami selaku anggota Polri yang bertugas di wilayah Kec. Doro akan senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan dengan cara melaksanakan patroli guna menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan maupun antisipasi tindak kejahatan, Patroli dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan sasaran obyek vital perbankan, pertokoan maupun obyek wisata. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed