oleh

Hari Ini Polsek Paninggaran Bagikan 450 Kg Beras Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Hari ini Polsek Paninggaran menyalurkan beras sebanyak 450 kg beras kepada masyarakat yang terdampak kebijakan COVID-19 di wilayah hukum Polsek Paninggaran, Sabtu (06/06/2020).

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel membagi tiga tim dalam penyaluran beras tersebut dengan tim pertama dipimpin langsung oleh Kapolsek sendiri dengan Bripka Dwi Atmojo dan Bripka Agus Sugiyanto melaksanakan pembagian beras di Desa Domiyang, Desa Tenogo, Desa Lambanggelun, Desa Notogiwang dan Desa Bedagung.

Tim kedua dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Paninggaran Aipda Ali Sodikin dengan Bripka Dedi Amat Khaer dan Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni melaksanakan penyaluran beras di Desa Paninggaran, Desa Lumeneng, Desa Krandegan, Desa Winduaji, serta Desa Werdi.

Sedangkan tim ketiga dipimpin oleh Kanit binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno, serta Bripka Rohali dan Briptu Irfan Setya Ardika Saputra melaksanakan penyaluran beras di Desa Sawangan, Desa Botosari, Desa Tanggeran, Desa Kaliombo serta Desa Kaliboja.

“Pembagian beras tersebut merupakan pembagian beras serentak di wilayah hukum Polres Pekalongan sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak oleh kebijakan dalam penanganan COVID-19,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed