oleh

Hari Ini Bripka Mukti Sambangi Desa Sangkanjoyo

Polres Pekalongan – Untuk memantapkan keamanan dan kenyamanan di desa binaannya, personel Polsek Kajen Bripka Mukti Utama, S.H yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas, hari ini Senin 27 Mei 2019, mengunjungi desa binaannya Desa Sangkanjoyo, dalam kunjungannya ke Balai Desa Sangkanjoyo disambut oleh Kades Sangkanjoyo dan pamong desanya.

Pada kesempatan pertama Bripka Mukti menitipkan pesan kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri, diantaranya warga untuk kembali aktif dalam melaksanakan siskamling untuk mencegah warganya kemalingan, sebab akhir akhir ini menjelang hari raya Idul Fitri dimana mana banyak rumah rumah yang dijebol oleh maling, sehingga kita harus meningkatkan keamanan dan menjaganya untuk tidak kebobolan, terang Bripka Mukti.

Selanjutnya Bripka Mukti, kembali menyampaikan pesan pesan yang sering disampaikan yaitu, warganya untuk tidak menjual belikan petasan dan mercon karena sangat membahayakan, sudah banyak korban luka dari letusan mercon, disamping juga sangat mengganggu ketertiban umum, berikutnya melarang warganya untuk menjual belikan miras dan mengkonsumsi minuman keras, karena juga sangat membahayakan kesehatan dan juga menyebabkan kematian apabila dengan di oplos.

Terakhir Bripka Mukti menghimbau warganya untuk ikut mencegah beredarnya uang palsu yang mulai beredar menjelang hari raya Idul Fitri, dan masyarakat harus bisa membedakan uang asli dengan uang palsu, agar uang palsu tidak beredar di desa binaannya, himbau Bripka Mukti. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed