Beranda SATWIL Kriminal Handphone Blackbery Buat Jualan Pulsa Raib

Handphone Blackbery Buat Jualan Pulsa Raib

46
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Polsek Kesesi telah mengamankan tersangka pencurian Handphone di Kesesi  Pekalongan., senin kemarin ( 12/6/17).

Tersangka RINO S (17), yang masih satu kampung dengan korban nekat mencuri Handphone buat dagangan pulsa milik Sdr. Sri di mungkinakan lantaran terdesak kebutuhan atau iseng karena ada kesempatan di saat korban menjalankan ibadah sholat tarawih.

Kapolsek Kesesi, AKP. PRAJOKO UMAR, SH  menuturkan kejadian ini terjadi senin, 12 Juni kemarin, berawal dari korban meninggalkan rumah untuk melakukan ibadah sholat tarawih, setelah pulang Handphone mereka blacbery itu sudah hilang.

Untunglah Hp itu di gunakan sebagai operator penjualan pulsa, kemudian oleh korban berusaha melacaknya dengan menghubungi operartor pusat pulsa, dan mendapati saldo sudah berkurang sebesar 30rb, korban berusaha menelusuri ternyata itu di kirim ke nomor HP Simpati dan Axis.

Lanjut korban usaha untuk menelpon kedua nomor itu, dan syukur tersangka ini mengangkatnya dan korban pun mengenal jelas suara itu, karena memang masih satu kampung.

atas dasar itulah korban bersama rekan – rekanya untuk menayai, tersangka rino ” karena sudah sulit mengelak , tersangkan ini pun mengakuinya telah mengambilnya.

Takut ada sesuatu hal yang tidak di inginkan, kemudian warga langsung menghungi Polsek Kesesi, dan langsung di ambil tindakan di lakukan penyidikan lebih lanjut. # andre/editor : #ywrt / [ HUMAS POLRES PEKALONGAN ]

BERBAGI