oleh

Hampiri Segerombolan Warga Nongkrong, Polsek Wonopringgo Tandaskan Jangan Ada Miras dan Narkoba

Polres Pekalongan – Anggota Polsek dan Koramil Wonopringgo  malam hari ini melaksanakan patroli di seputaran wilayah desa Wonopringgo, Minggu (29/04/2018).

Di tengah menyusuri Desa Wonopringgo patroli kemudian berhenti di depan rumah salah satu warga setempat yang tengah nongkrong bersama warga lain lantas Bripka Suroto pun mengimbau kepada mereka supaya tidak mengkonsumsi minuman keras / miras apalagi narkoba karena tidak hanya mengakibatkan kerugian diri sendiri tetapi juga orang lain seperti keluarga.

“Jangan sekali – kali mengkonsumsi miras apalagi ingin tahu dengan mencoba ingin tahu tentang narkoba karena bisa dijerat oleh pasal tertentu, ingatlah keluarga, ingatlah masa depan mas – sekalian masih panjang maka dari itu hati – hatilah dalam pergaulan,” tandas Bripka Suroto.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Wonopringgo tersebut adalah seperti yang menjadi penekanan dari Kapolsek Wonopringgo adalah sebagai upaya guna menjadikan setiap wilayah di Wonopringgo bebas miras dan narkoba. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed