oleh

Hadiri Verifikasi Persyaratan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Botosari, Brigadir Pungkas Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Brigadir Pungkas Kurniawan hadiri kegiatan verifikasi persyaratan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Botosari yang merupakan desa binaannya, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubagkum Kecamatan Paninggaran bapak Makhsun, ketua BPD, ketua P2KD, Bhabikamtibmas Brigadir Pungkas bersama Kanit Reskrim Bripka Agus Tri Hantoro, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Bhabikamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Pungkas Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada panitia P2KD yang sudah bisa melaksanakan tahapan-tahapan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Berharap dalam verifikasi P2KD harus teliti agar tidak muncul masalah di kemudian hari. Apabila ada bakal calon kades yang kurang memenuhi persyaratan untuk membuat berita acara dan surat untuk disampaikan kepada bakal calon kades agar segara dipenuhi dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Untuk P2KD hindari masalah masalah yang sekiranya tidak terlalu penting sehingga tidak menimbulkan perkerjaan baru. P2KD harus netral dalam menyikapi pilkades ini.

Adapun bakol calon yang akan diperiksa berkasnya adalah Karyono,usia 50 tahun, alamat Dukuh Gunung Surat RT. 004 RW. 003 Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Surip, usia 61 tahun, alamat Dukuh Karang Gondang Desa Botosari Kecamatan Paninggaran kabupaten Pekalongan.

Abu Tal’ah, usia 65 tahun, alamat  Dukuh Botosari RT. 004 RW. 001 Desa Botosari Kecamatan Paninggaran kabupaten Pekalongan. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed