oleh

Hadiri Rapat P2KD , Bhabinkamtibmas Desa Kauman ajak Pilkades Damai

POLRES PEKALONGAN – Bertempat di Balai Desa Kauman Kecamatan Wiradesa , hari Senin 14 Oktober 2019 pukul 20.00 Wib sampai selesai, berlangsung rapat terbatas P2KD dalam rangka persiapan kampanye, bagi masing- masing Calon Kades pada tanggal 28 – 30 Oktober 2019.

Dalam Rapat tersebut dihadiri masing-masing Ketua Timses dari Kedua Calon Kades Desa Kauman, Ketua P2KD dan anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kauman .

Dan kedua Timses mencapai kesepakatan, bahwa Calon Kades Nomor Urut 1 melaksanakan kampanye pada tanggal 28 Oktober , kemudian untuk Calon Kades Nomor Urut 2 kampanye pada tanggal 30 Oktober 2019.

Kedua Timses juga saling mengajak, dalam pelaksanaan kampanye untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengendalikan kepada pendukung masing-masing Calon tidak terprovokasi yang bisa menimbulkan kericuhan dan kegaduhan.

Demikian pula penekanan dari Bhabinkamtibmas Aipda Bagas Agung P , kepada Ketua kedua Timses, untuk ikut menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban desanya ,serta bisa mengendalikan para pendukungnya , agar tidak terprovokasi dan tidak berbuat anarkis , dalam pelaksanaan kampanye sampai terpilihnya kepala desa nantinya . Sehingga situasi tetap aman dan kondusif, demikian ujar Aipda Bagas .
Wiradesa (14/10/2019)

Komentar

News Feed