oleh

Hadiri Rapat Dinas, Kapolsek Wiradesa Tekankan Pentingnya Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd. menghadiri pertemuan rutin Rapat Dinas Pemerintah Kecamatan Wiradesa di Pendopo Kecamatan , Selasa siang  (17/1) .

Kegiatan Rapat Dinas dengan mengagendakan pencapaian program  pemerintah untuk pembangunan ditingkat Desa tersebut dihadiri oleh Camat Wiradesa ,Kapolsek Wiradesa, Danramil Wiradesa , Kepala UPT se Kec Wiradesa, Kepala Desa / Lurah se Kec Wiradesa , Sekretaris Desa / Sekretaris Kelurahan se Kec Wiradesa.

Dalam kesempatan waktu  yang ada  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd. mengucapkan terimakasih  kepada Instansi pemerintah baik tingkat kecamatan maupun tingkat Desa , berkaitan dengan  Kamtibmas secara keseluruhan pada tahun 2019 tidak terdapat kejadian yang menonjol, dalam hal ini merupakan berkat kerjasama yang baik dari semua unsur  dan untuk  tahun 2020 kedepan , agar lebih ditiingkatkan lagi , tegasnya

Kapolsek juga menekankan,  agar Kepala Desa selalu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa , berkaitan dengan penggunaan dana desa serta  mengaktifkan lagi kegiatan siskamling atau ronda malam , karena untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap aman dan kondusif, terang AKP Yorisa. (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed