Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Hadiri Rapat Dinas Bulanan Muspika, Kapolsek Karangdadap Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadiri Rapat Dinas Bulanan Muspika, Kapolsek Karangdadap Sampaikan Pesan Kamtibmas

19
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Resor Pekalongan, AKP I Wayan Gelgel menghadiri rapat dinas bulanan tingkat Kecamatan Karangdadap, Senin(8/1/18).

Kegiatan rapat berlangsung di Aula Kecamatan Karangdadap yang dihadiri oleh Muspika Kec Krdadap, Sekcam, Kasi dan Kasubag Kec Krdadap, Ka UPT kec Krdadap, Kades se Kec Karangdadap.

Dalam sambutannya, Kapolsek Karangdadap menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas diantaranya mengucapan terimakasih kepada seluruh warga atas peran sertanya terhadap tugas polisi sehingga dapat terciptanya situasi wilayah Kecamatan Karangdadap yang sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif.

Kemudian mengingatkan kembali untuk lebih menjaga keamanan memasuki tahun Politik Pilkada Gubernur Jateng yang saat ini sedang memasuki tahap pendaftaran calon serta meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi terorisme dan peredaran/penyalahgunaan Narkotika serta agar warga jangan mudah terprovokasi dengan isu / berita dari media sosial yang belum jelas kebenarannya.

“Adapun agenda rapat dinas tersebut yaitu di titik beratkan kepada para kades untuk membuat Perdes SOTK serta APB Des harus segera jadi guna untuk pencairan anggaran tahun 2018.” Ujar Camat Karangdadap Drs Ilyas Setyono.(agus_al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI