oleh

Hadiri Rapat Desa, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan bersama Babinsa Serka Rihanto memenuhi undangan rapat desa di desa binaannya yaitu desa Sokoyoso Kec. Kajen, rapat yang dipimpin oleh Kades Sokoyoso Herlambang, dihadiri oleh perangkat desa dan warga setempat, Minggu (19/01/2020).

Kades Sokoyoso dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga desa Sokoyoso yang telah membantu jalannya pembangunan desa sehingga desa Sokoyoso sekarang lebih baik dan perekonomian penduduk juga bertambah baik pula.

“Kami selaku kepala desa akan selalu menerima kritik, saran dan masukan dari warga, namum kritik, saran dan masukan yang membangun demi kemajuan kita bersama warga desa Sokoyoso tercinta,” ungkap Herlambang.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Hendra kepada pemerintahan desa dan warga Sokoyoso untuk tidak lengah dengan kamtibmas, untuk selalu aktif menjaga desanya dengan siskamling. “Dan saya selaku Bhabinkamtibmas dan Serka Rihanto selaku Babinsa mengucapkan terimakasih, desa Sokoyoso sampai saat ini aman dan kondusif dan kegiatan ronda setiap malam selalu aktif,” ucap Brigadir Hendra.

Brigadir Hendra berpesan pada musim hujan ini untuk selalu waspada bencana alam, dan pesan yang terakhir apabila ada tamu atau orang tak dikenal menginap atau masuk ke desa agar di catat identitasnya dan diwaspadai gerak geriknya dan aktifitasnya apa, agar desa Sokoyoso tetap aman dan nyaman, pungkasnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed