oleh

Hadiri Rakor Tahap dan Hitung Suara Pilkades Serentak, Kapolsek Wiradesa  berikan pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd hadiri  kegiatan rapat koordinasi persiapan tahapan pemungutan suara dan penghitungan suara pada pemilihan kepala desa serentak tahun 2019, Jumat (08/11) pukul 14.00 sd 16.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Wonokerto,  Kapolsek Wiradesa, Danramil Wiradesa, tim pengawas Kecamatan Wonokerto, ketua BPD Se Kec Wonokerto dan ketua P2KD Se Kec Wonokerto

Dalam Sambutannya camat Wonokerto, agar P2KD ditiap-tiap Desa, undangan harus sampai tujuan tidak boleh dititipkan dan harus sesuai yang mencoblos, pintu masuk dan keluar harus sesuai Dapil. ”Semua tahapan harus dilaksanakan sesuai aturan, dan sebelum penghitungan agar  dilakukan sosialisasi terlebih dahulu,” ujar Camat Wonokerto.

Disela-sela kesempatan, Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada  Ketua P2KD beserta anggotanya, agar pada saat pungut suara dan hitung suara,  dilaksanakan sesuai dengan aturan, jaga kondusifitas dan berkoordinasi dengan anggota Pam,  baik dari Kepolisian maupun dari TNI, sehingga apabila ada timbul  suatu permasalahan dan kerawanan  dapat segera di tindaklanjuti dengan cepat , dan pelaksanaan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ungkap AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed