oleh

Hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Kades Dan Lurah, PJS Kapolsek Beri Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Pjs. Kapolsek Wiradesa AKP I Wayan Suandi,  menghadiri Pertemuan rutin Paguyuban Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se Kecamatan Wiradesa, bertempat di RM Noto Roso Kampil Kecamatan  Wiradesa, Jumat (14/02/2020).

Hadir dalam kegiatan pertemuan tersebut PJS Kapolsek Wiradesa AKP I Wayan Suandi , Camat Wiradesa diwakili Kasi Tapem Teguh Dwi Prasetyo, S.ip M.M,  Kasi Trantib Kec Wiradesa Sujatmiko ,  Kepala Desa / Lurah se Kec Wiradesa , Bhabinsa Sertu Sawon , dan Pendamping PKH.

Dalam kesempatan yang ada Pjs Kapolsek Wiradesa menyampaikan, “dalam pertemuan rutin paguyuban Lurah dan Kepala Desa se Kec Wiradesa ini, dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan searing antar kepala desa atau tukar informasi yang berkaitan dengan tugas-tugas sebagai kades/ lurah,” ucapnya.

“Disamping dari pada itu Kepala Desa harus  mempedomani Peraturan Presiden  No 87 tahun 2016 tentang Pungli ( Pungutan Liar ),  mengantisipasi kerawanan adanya tindak kejahatan , menjaga keamanan dan ketertiban ,  mendata tempat kos-kosan dan penghuninya , kemudian yang perlu diperhatikan lagi jangan sampai ada penyalahgunaan atau penyimpangan terkait dana desa,” tegas AKP I Wayan Suandi.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed