oleh

Hadiri Pelantikan Tim Penggerak PKK, Kanit Binmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Hari ini bertempat di Aula Kecamatan Wiradesa Camat Wiradesa melantik Tim Penggerak PKK Desa Waru Kidul dan Desa Karangjati , Senin (14/1/2019) pagi tadi.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya  Camat Wiradesa Bapak Imam Nahrowi beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Wiradesa,  Kanit Binmas Polsek Wiradesa Aipda Agus Budiyanto, SH.,  Bhabinsa Sertu Joko dari Koramil Wiradesa,  Kepala Desa Karangjati Bapak Tihar beserta Tim Penggerak PKK Desa Karangjati dan  Kepala Desa Waru Kidul Bapak Ibnu Hajar beserta Tim Penggerak PKK Desa Waru Kidul.

Camat Wiradesa dalam sambutannya mengharapkan dengan dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK dari masing – masing kedua Desa tersebut, kedepan dapat berperan aktif demi memajukan desanya masing – masing dan melaksanakan tugas yang diemban dengan ikhlas, sehingga dapat memajukan perkembangan desanya masing – masing.

Disela sela acara Pelantikan tersebut Aipda Agus Budiyanto.SH memberikan sedikit memberikan himbauan kamtibmas tentang maraknya kasus pidana penjambretan agar para ibu ibu kalau bepergian jangan menggunakan perhiasan yang mencolok dan juga didalam tahun Pemilu 2019 ini diharapkan agar bisa menjaga diri lingkungan dan keluarga apalagi maraknya isu -isu hoax atau berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Acara yang berlangsung cukup sederhana tersebut berjalan dengan penuh rasa persaudaraan dan selesai dalam keadaan aman. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed