oleh

Hadiri Musrenbang, brigadir Arif Beri Imbauan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Kampil Brigadir Arief Wahyu menghadiri kegiatan Musrenbangdes, Jum’at siang ( 18/09/2020) di balai desa setempat sekaligus mengawasi pelaksanaan rencana pembangunan desa tahun 2022 yang menggunakan dari Dana Desa.

Hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut Kepala Desa Kampil Slamet Sutrisno, S.E., Kepala Puskesmas Wiradesa dr. Very, Danramil Wiradesa yang diwakili Pelda Sumaryono, Bhabinkamtibmas dan Lembaga Desa Kampil .

Kepala desa Kampil dalam sambutannya, kegiatan Musrenbang ini kepada warga masyarakat untuk menyampaikan usulan maupun aspirasi pembangunan desa agar nantinya bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya, serta berguna bagi masyarakat luas, ucap Slamet.

Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan, bagi warga masyarakat khususnya Desa Kampil agar tetap terapkan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, jaga jarak fisik dan cuci tangan yang bersih dengan sabun guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, yang sampai sekarang ini belum reda sama sekali, justru semakin bertambah, jelas Brigadir Arief. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed