oleh

Hadir Di Tengah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bantu Warga Membuat MCK

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Hari P selaku Babinkamtibmas Desa Linggoasri membantu membuat sarana MCK (Mandi Cuci Kakus) warga dukuh Linggo Deso Linggoasri Kec. Kajen. Rabu (18/11/2020).

Intensitas hujan yang semakin tinggi, menyikapi cuaca seperti ini Pemerintahan Desa Linggoasri dan Bhabinkamtibmas Desa Linggoasri bersama warga bahu membahu membuat MCK bagi warga masyarakat yang belum memiliki MCK sehingga diharapkan MCK segara jadi dan dapat digunakan.

Di sela – sela kegiatannya Aiptu Hari berpesan agar warga masyarakat di masa pandemi COVID-19 yang belum berakhir agar selalu menerapkan hidup sehat salah satunya dengan memanfaatkan MCK dengan baik jaga selalu kebersihannya, selain itu juga dihimbau kepada warga untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran COVID- 19.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Hari P ini merupakan salah satu penjabaran tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan merupakan suatu kegiatan yang sangat positif, karena dengan hadirnya Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat dalam keadaan dan kegiatan apapun Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri akan semakin dicintai masyarakat, sehingga terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat,” ucap Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed