Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Guru Paud Mengharapkan Bhabinkamtibmas Beri Materi Ajar Untuk Anak-Anak PAUD

Guru Paud Mengharapkan Bhabinkamtibmas Beri Materi Ajar Untuk Anak-Anak PAUD

51
BERBAGI

Polres Pekalongan – Rabu, (8/11/17)  Bhabinkamtibmas Ds. Kauman Aipda Bagas. AP melaksananan kegiatan sambang desa binaan menemui Kades di kantor balai desa guna mengetahui situasi kamtibmas terkini dan perkembangan penggunaan dana desa, dari hasil koordinasi penggunaannya sesuai peruntukan sebagaimana rencana awal yaitu digunakan untuk  Pembangunan pavingisasi jalan gang , normalisasi irigasi dan drainase , Pembangunan sarana air bersih dan Pembentukan Bumdes.

Dalam Kesempatam itu juga  bertemu dengan Ibu guru kepala pengajar anak paud yang dalam konunikasi santai meminta agar anak-anak PAUD Ds. Kauman bisa mendapatkan materi pembelajaran pengenalan dari Polsek Wiradesa, dimana Bhabinkamtibmas Bripka Bagas. AP menerima dengan dengan senang hati permintaan tersebut dan akan direalisasikan waktu yang akan datang.

Ditempat terpisah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan kepada anggota bhabinkamtibmas nya agar selalu dapat berperan aktif kepada semua masyarakat di desa binaan nya.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI