oleh

Guna Menjamin Kelancaran Operasional Obvit, Kanit Sabhara Melakukan Pengamanan

Polres Pekalongan – Situasi kamtibmas yang mantap adalah suatu keadaan yang diciptakan oleh petugas keamanan didukung oleh pihak pihak lainnya.

Sebagai pengemban fungsi kamtibmas Polri secara terus-menerus melakukan kegiatan pembinaannya.

Pembinaan yang dilakukan Polri untuk menciptakan situasi yang mantap tersebut dilakukan oleh semua anggota Polri baik secara langsung maupun tidak langsung dengan berbagai macam kegiatan.

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi melaksanakan salah satu kegiatannya dengan melakukan penjagaan pengamanan objek vital BRI Teras yang ada di lokasi belakang pasar Wiradesa, Selasa (20/2).

Kegiatan pembinaan kamtibmas yang dilakukan secara langsung berupa pengamanan operasional objek vital perbankkan tersebut dilakukan dengan berada di lokasi melakukan penjagaan dan penyampaian pesan kamtibmas serta penggalangan orang yang ada disekitar keberadaan objek vital tersebut agar dapat ikut bersama-sama mengamankan lingkungan keberadaannya.

Objek vital BRI Teras Wiradesa situasinya ramai disamping nasabahnya banyak yang datang juga lokasinya dikeramaian orang berbelanja jadi pertimbangan kerawanan yang mungkin timbul besar dan harus dilakukan pembinaan dan penggalangan yang terus menerus utamanya terhadap orang yang selalu berada dilingkungannya.

“Dengan modal 3S (senyum, sapa dan salam) mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang mantap,” imbuh Bripka Tri Budi. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed