oleh

Guna Menjagabsituasi Proyek Tetap Aman, Anggota Polsek Laksanakan Patroli Sambang

Polres Pekalongan – Guna untuk mengantisipasi terjadinya Laka kerja sekaligus untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat personil dari Polsek Kandangserang Polres Pekalongan melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan para pekerja pada proyek pembangunan bendungan di Ds Lambur Kec. kandangserang, Rabu(26/02)

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi bersama para pekerja proyek bertujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat. 

“Kami minta agar para pekerja selalu menjaga konsentrasi dalam bekerja karena jika sedikit saja lengah atau ceroboh maka akan terjadi kecelakaan Kerja,” ucap Bripda Haekal 

Sementara itu Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi mengatakan bahwa kegiatan patroli dan juga dialogis yang dilakukan oleh personil Polsek tersebut merupakan suatu kegiatan rutin, tidak hanya dilakukan ditempat keramainan seperti pusat perbelanjaan maupun obyek vital lainnya, tetapi kegiatan dialogis juga dilakukan ditempat pemukiman penduduk, yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan kamtibmas. (Aditya) 

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed