oleh

Guna Mencegah Penyebaran COVID-19 Operasi Yustisi Terus Ditingkatkan Agar Masyarakat Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Tak henti-hentinya Operasi Yustisi terus ditingkatkan agar masyarakat lebih disiplin patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan mencegah timbulnya klaster baru di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Kegiatan operasi yang dilaksanakan bersama TNI dan Instansi terkait dari pemerintah Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto sebagai upaya untuk penanganan secara langsung sehingga masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi di Perempatan Pasar Wonokerto Kulon, Rabu siang (14/10/2020) menjaring beberapa warga masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan atau tidak memakai masker, kemudian diberikan sangsi atau hukuman bagi yang melanggar untuk   menyanyikan lagu kebangsaan maupun berupa teguran lisan sehingga bisa membuat efek jera dan tidak mengulanginya lagi.

“Kami akan terus meningkatkan operasi Yustisi gabungan bersama Instansi terkait selama pandemi COVID-19 belum usai, sebagaimana yang sudah diperintahkan oleh pimpinan, guna mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pada saat keluar dari rumah wajib menggunakan masker,” jelas AKP Agus Sulis. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed