oleh

Guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama Sat Binmas Polres Pekalongan melakukan kegiatan-kegiatan sambang kepada tokoh-tokoh agama di wilayah Kabupaten Pekalongan

-Sat Binmas-33 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas mengunjungi kediaman pengasuh pondok pesantren Baitul Muqoddas yang bertempat di desa  Kranji Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, minggu (14/04/19).

Dalam kegiatan Silaturahmi ini, anggota Sat Binmas mengucapkan terimakasih kepada pengasuh pondok pesantren yang sudah meluangkan waktu untuk menerima rombongan Satbinmas Polres Pekalongan. Selain itu Sat Binmas juga melakukan koordinasi pelaksanaan konsep kerja sama yang berkesinambungan dalam rangka menciptakan situasi yang aman,damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Pekalongan menjelang Pilpres 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Sat Binmas menyampaikan harapan agar bisa bersama-sama dengan tokoh agama /alim ulama dalam bahu membahu menjaga kamtibmas, keutuhan NKRI, serta mencegah masuknya paham Radikal di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Kita mengharapkan terhadap konsep kerjasama yang akan dilanjutkan secara berkesinambungan kedepannya dapat berjalan positif dan bisa saling menjaga kerukunan masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ujar AKP Kalung melalui Bripka Sulasni.

Sementara, pengasuh pondok pesantren Baitul Muqoddas menyampaikan, bahwa pihaknya juga mengharapkan kerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kerukunan masyarakat.

“Kami juga mengharapkan kerjasama yang bersinergi bersama pihak Kepolisian secara kompeten, dalam menjaga kerukunan sosial di dalam masyarakat,” tuturnya.(enal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed