oleh

Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Doro Lebih Intensifkan Patroli Ke Lokasi Rawan Keiminalitas

Polres Pekalongan – Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, serta meminimalisir tindak kriminalitas yang mungkin dapat terjadi kapan saja dan di mana saja, maka anggota jaga mako Polsek Doro baik siang maupun malam hari melaksankan patroli.

Aiptu Suharno, S.H dan Kanit Intel Aiptu Heris Diyanto langsung merencanakan tempat dan rute patroli yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti curas dan curat serta begal jalanan dan spesialis pembobol pertokoan atau ruko yang kosong tanpa penghuninya.

“Kegiatan patroli ini tetap akan rutin dilaksanakan dan ditingkatkan intensitasnya, baik siang maupun malam lebih lebih karena warga masyarakat yang sedang beristirahat karena aktifitas seharian,” ujar Aiptu Suharno, Selasa (07/07/2020).

Dalam kegiatan patroli sambang sekaligus blue light tersebut, diharapkan bisa mengurangi atau mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang mungkin akan dan mau berbuat jahat, sehingga hal ini akan selalu ditingkatkan intensitas patroli sambang dengan sasaran pemukiman warga, perkantoran sekolah, obvit perbankan serta tempat-tempat yang sepi yang dianggap rawan tindak kejahatan lainnya yang mungkin bisa saja terjadi kapan dan di manapun.

Selanjutnya tim patroli BLP melanjutkan giat sambang patroli ke tempat tempat lainnya, untuk meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi dan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Doro, sehingga tercipta situasi harkamtibmas yang kondusif, aman, nyaman serta kehadiran Polri dalam hal ini bisa langsung di rasakan oleh warga masyarakat secara umum keberadaannya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed