oleh

Guna Membebaskan Generasi Bebas Narkoba, Kanit Binmas Polsek Kandangserang Laksanakan Sosialisasi

Polres Pekalongan – Dalam mencegah peredaran maupun penyalahgunaan narkoba, Kanit Binmas Polsek Kandangserang Aipda Sutomo melaksanakan berbagai upaya, diantaranya penempelan Stiker hindari narkoba di sekolah,  serta kampanye anti narkoba disemua lapisan masyarakat, Kamis (27/02/2020)

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Kanit Binmas memasang stiker anti narkoba di SMA N 1 Kandangserang. Kemudian dilanjutkan sosialilasi bahaya narkoba dan kampanye anti narkoba kepada para siswa yang masih istirahat.

Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi mengatakan kegiatan sosialisasi dan kampanye anti narkoba akan terus dilaksanakan dan disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Pengaruh negatif dari narkoba sangat berbahaya dan menghancurkan generasi bangsa, kami akan terus mensosialisasikan bahaya narkoba sehingga masyarakat terhindar dari barang berbahaya tersebut. Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) sangat berbahaya bagi generasi penerus bangsa. Oleh sebab itu penanaman pemahaman akan bahayanya narkoba penting dilakukan sejak dini, jelas Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed