oleh

Guna Ciptakan Situasi Kondusif, Piket Malam Polsek Bojong Rutin Laksanakan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan – Di tengah pandemi corona yang masih melanda masyarakat Polsek Bojong tidak lengah dengan tindak kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun dan mungkin dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan memanfaatkan situasi dan sebagai upaya pencegahan tindak pidana di malam hari, walaupun pemerintah masih disibukan dengan virus corona yang mewabah dunia namun Polri tetap memaksimalkan pelayanan dan pengayoman terhadap  masyarakatnya dan malam ini Polsek Bojong tetap melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Bojong, Minggu (12/04/2020).

Sebagai petugas piket malam Polsek Bojong Ka SPK Polsek Bojong Aipda Amin Fadli dan Bhabinkamtibmas  Bripka Muhammad Fahroji melaksanakan patroli malam untuk mencegah tindak kriminalitas di malam hari.

Sasaran Patroli pada objek vital yang ada di wilayah Bojong antara lain SPBU, Perbankan, perkantoran, pemukiman serta sekolahan tak luput dari sasaran patroli Aiptda Amin Fadli dan Bripka Muhammad Fahroji.

Kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh Polsek Bojong siang dan malam hari guna menjaga rasa tentram masyarakat ditengah wabah corona dan  menjaga situasi yang  aman dan kondusif di wilayah Bojong. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed