oleh

Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Anggota Polsek Wiradesa Tingkatkan Pelayanan

Polres Pekalongan  – Antisipasi gangguan kamtibmas malam hari, kegiatan patroli blue light Polsek Wiradesa sambangi gudang Bulog wilayah Pekalongan. Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan patroli blue light dengan menyambangi gudang Bulog wilayah Pekalongan, Kamis (22/2)  pukul 00.30 wib.

Situasi hujan gerimis, patroli blue light Polsek Wiradesa melakukan kegiataannya menelusuri jalur pantura dan menghampiri gudang Bulog wilayah Pekalongan guna mengecek keamanan lingkungannya serta mengantisipasi gangguan kamtibmas malam hari baik kejahatan pencurian maupun kecelakaan lalu lintas.

Dari karyawan gudang Bulog yang ada dijelaskan jika saat ini sebagian stok beras yang dikeluarkan adalah beras bantuan sejahtera dan untuk truk pengangkut setiap hari stand by di lokasi halaman gudang dengan situasi keamanan terkendali disamping ada security juga ada beberapa sopir yang ikut menginap di sekitar pos security.

Pada pemberhentian selanjutnya di lokasi SPBU Kauman Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H memberikan himbauan kepada warga yang bersepeda motor dan mengisi bbm agar dalam mengendarai sepeda motor di jalur pantura lebih berhati-hati mengingat sering terjebak oleh lubang jalan yang tertutup air hujan.

“Maksimalkan pelayanan dan pembinaan agar masyarakat terjaga keamanannya,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed