Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Guna Ciptakan Situasi Aman Saat Perayaan Tahun Baru 2018, Kapolsek Wiradesa Pimpin...

Guna Ciptakan Situasi Aman Saat Perayaan Tahun Baru 2018, Kapolsek Wiradesa Pimpin Giat Operasi Pekat

22
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama dengan 7 anggotanya melaksanakan kegiatan operasi Pekat, Sabtu (30/12).

Operasi Pekat yang dilaksanakan oleh Polsek Wiradesa dengan sasaran peredaran dan penyalahgunaan Miras dan Narkoba baik di hotel, kafe maupun warung yang ada di perkampungan warga masyarakat serta melaksanakan pengecekan ke rumah kost.

Dari kegiatan operasi pekat tersebut berhasil mengamankan 20 botol miras dengan rincian diantaranya untuk warung Ibu Darpiyah Ds. Semut mendapatkan 5 botol besar dan 6 botol kecil arak cap Orang tua.  Semnetara itu di warung Ibu Damariyah Ds. Semut mendapatkan 3 botol besar dan 6 botol kecil arak cap Orang tua.

AKP Yorisa Prabowo, S.Pd ketika melaksanakan penyitaan miras juga menghimbau kepada ibu-ibu pedagang miras supaya menjual barang selain miras saja sehingga masyarakat sekitar tidak merasa terganggu.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan tempat kost yang ada di Ds. Kemplong dengan hasil tidak ditemukan pelanggaran.

“Kegiatan operasi pekat akan selalu dilakukan untuk menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiradesa,” ungkap AKP Yorisa Prabowo,S. Pd. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI