oleh

Guna Berikan Himbauan Kamtibmas,  Anggota Sat Lantas Polres Pekalongan Blusukan Di Tempat Yang Dijadikan Istirahat Para Sopir

Polres Pekalongan – Pagi tadi dua aggota Sat Lantas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan sambang  dialogis kepada para sopir, tukang ojek dan para tukang becak  yang sedang beristirahat atau yang sedang menunggu penumpang.

Dalam sambang kali ini kedua personil dari Sat lantas Polres Pekalongan Bripka Nanang dan Bripka Siti Kusnaeni memberikan  menghimbau kepada para sopir, tukang ojek dan para tukang becak agar dapat ikut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas disekitar mereka bekerja agar tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Kedua personil Lantas tersebut  tidak lelah-lelahnya menyampaikan kepada para sopir  agar selalu memtaati tata tertib berlalu lintas diantaranya tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan dijalan raya.

Menurut Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K mengatakan bahwa apa yang dilakukan anggoitanya merupakan wujud pelayanan dalam pencegahan gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan, Maka dari itu, selain peran dari pihak kepolisian dalam pencegahan gangguan kamtibmas juga dibutuhkan peran dari masyarakat untuk selalu waspada dan ikut menjaga keamanan lingkungan sekitar, ujar AKP Bobby.

“Kami lebih mengutamakan pencegahan, oleh karenanya kami sengaja menerjunkan anggota kami kelapangan guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dengan pihak kepolisian hingga arus lalu lintas bisa lancar serta masyarakat lain bisa beraktifitas tanpa ada gangguan kamtibmas”, kata Kasat Lantas. (Yuli-Er$hi / Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed