oleh

Grumungan Dengan Warga, Cara Polsek Paninggaran Rangkul Masyarakat

Polres Pekalongan – Ada banyak cara agar Kepolisian bisa dekat dengan masyarakat, bisa dengan cara bekerja bakti, olahraga bersama, melalui kegiatan keagamaan dan lain sebagainya.

Siang ini Polsek Paninggaran dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Carno, melaksanakan patroli dialogis ke Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Jumat (10/07/2020).

Bripka Carno dan personil Polsek Paninggaran lainnya mentargetkan sasaran patroli pada hari ini yaitu diwarung kopi yang berlokasi tepat diperbatasan Desa Kaliboja dengan Kecamatan Kalibening Kabupaten Pekalongan, dikarenakan diwarung kopi tersebut sebagai tempat tongkrongan warga masyarakat.

Dengan penuh canda tawa, Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno menyelipkan pesan – pesan dan himbauan Kamtibmas agar masyarakat jangan sampai menjadi korban curanmor, apabila memarkir kendaraannya untuk mengunci stang dan bila perlu ditambahi kunci ganda lainnya.

Menurut Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel bahwa kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin, disamping untuk memelihara Kamtibmas juga untuk mensosialisasikan program – program pemerintah seperti protokol kesehatan COVID-19 dan lain sebagainya. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed