oleh

Gowes Kebangsaan, Kapolsek Kajen Memasangkan Bendera Merah Putih Dirumah Warga

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 75 Polsek Kajen, Koramil Kajen, Kecamatan Kajen, Muhammadiyah Kajen,  NU Kajen dan masyarakat pencinta sepeda melaksanakan Gowes Merah Putih  Mengelilingi wilayah Kec. Kajen. Selasa ( 11/8/2020)

Dalam kegiatan Gowes Kebangsaan Merah Putih ini  diikuti kurang lebih 100 orang, selain kegiatan olah raga bersepeda bersama untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, Gowes ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI Ke – 75.

Untuk menggelorakan semangat merah putih, selain berolah raga, kegiatan gowes ini untuk menyisir rumah – rumah penduduk yang belum memasang bendera merah putih,   warga masyarakat sebagian besar sudah memasang bendera tetapi masih ada yang belum memasang bendera walaupun tidak banyak. Setalah dijumpai masyarakat yang belum memasang bendera peserta gowes berhenti dan membagikan serta memasangkan bendera merah putih bersama – sama dirumah penduduk yang belum terpasang bendera.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, SH menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 75, dengan memasang bendera, umbul – umbul dan lampu hias selain desa menjadi semarak dan cantik juga menumbuhkan rasa cinta terhadap NKRI dan rasa bangga dan terimakasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan RI. (Lasni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed