oleh

Go Green, Polsek Kesesi Tanam Pohon Di Halaman Mako

Polres Pekalongan – Guna menciptakan lingkungan yang asri serta mendukung program Polri yang ramah lingkungan, Polsek Kesesi  melalui personelnya Dan Di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Kesesi AKP PRIYA SH  melakukan penghijauan dengan menanam pohon di halaman Polsek Kesesi , Jalan Raya Kaibahan , Kecamatan Kesesi  Kabupaten Pekalongan , Kamis (28/11).

Penanaman pohon ini turut langsung dilakukan AKP PRIYA SH bersama Anggota Polsek Kesesi sebagai inovasi dalam melakukan penghijauan di halaman Mako Polsek Kesesi .

“Penanaman pohon ini kita lakukan untuk menciptakan lingkungan yang asri serta mendukung program Polri yang ramah lingkungan,” ucap Kapolsek Kesesi AKP PRIYA SH.

“Penghijauan tidak perlu membeli pohon atau tanaman yang terlalu mahal, karena penghijauan itu bisa dimulai dari menamam biji buah yang hasilnya dapat dinikmati, ataupun tanaman hias yang murah tetapi indah. Marilah kita lakukan penghijauan Go Green untuk mengurangi dampak dari global worming”, Pungkasnya.

Dengan cara melakukan penghijauan lanjut dijelaskan AKP PRIYA, tidak begitu susah, cukup kita lakukan di sekitar kita, sebab penghijauan dapat dilakukan mulai dari lingkungan sendiri seperti halaman rumah, kantor atau lahan kosong yang ada di sekitar kantor.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

 

Komentar

News Feed